LOMBOK TIMUR | FMI – Warga net tak henti-hentinya menyoroti PT Wira Beauty Solution (WBS) Nusantara Grup. Bermula dari kasus skincare mengandung merkuri, zat berbahaya bagi kesehatan, hingga klarifikasi petinggi WBS yang siap bertanggungjawab dengan mengganti kerugian resseler dan konsumen.
Nyatanya, setelah seminggu pernyataan petinggi WBS siap ganti rugi, para resseler masih mengeluh dan mengadu kepada salah satu influencer asal Mataram yang speak-up dari awal terkait kasus yang dihadapi WBS Nusantara.
“Aduh mulai banyak konsumen dan reseller yang berkeluh kesah lagi,” tulis Diana Arkayanti dilansir dalam postingan akun Facebook miliknya.
Kemudian dalam postingan lain, Diana Arkayanti memberikan masukan kepada para resseler yang merasa dirugikan untuk bersatu mendatangi owner mengembalikan barang dan minta ganti rugi.
“Coba deh kalian para reseller bersatu aja, saya sudah bukakan jalan. Tinggal kalian bersatu datengin owner tanpa perantara AO atau apalah. Karena kalian lebih berhak juga, kalau merasa dirugikan ya tinggal minta ganti rugi. Jangan lewat AO dan lainnya, kalian datangi owner baik-baik. Disini product yang bermasalah bukan salah kalian, jadi kalian juga berhak minta ganti rugi kok. Tinggal penyelesaian kalian sama owner gimana,” ujarnya dalam postingannya.
Postingan Diana Arkayanti itu dibajiri beragam komentar.
“Ayokkk dong para reseller kita barengan gabung. Aku 43 pot, katanya (Owner) mau di ganti HB yang baru,” tulis akun D*si A*g*rai*i
“Ownernya goblok sih, kan udah tau barangnya udah gak laku dimana-mana malah mau barang ganti barang kocak. Udah gitu merkuri siapa yang mau beli,” tulis akun Ku*n*a Ma*h*r
“Muak sekali sama owner kayak gini, egois, zolim, yang dia pikirin cuma untung gak mikirin nasib reseler. Lagian mau jualan sekarng mana ada mau percaya,” tulis akun N*na Kh*rm*y.
Hingga berita ini diterbitkan, postingan akun Diana Arkayanti itu disukai 258, 111 komentar dan 16 kali dibagikan.***